Jumat, 02 Juli 2010

Trick Mudah Membuat Label Cloud (Tag Cloud)

. Jumat, 02 Juli 2010

Wah sudah lama saya tidak memposting artikel lagi karna sibuk ada urusan penting.
Apa sih Urusannya pentingnya ??
Ada deh...,

Kali ini saya akan memberi tahu bagaimana membuat Label Cloud Dengan Mudah Alias tidak mengotak atik kode CSS template kita. Untuk Para master cara ini sudah ketinggalan jaman tapi gak apalah dari pada ketinggalan kereta...,wkwkwkw....
Cara ini bagi pemula yang baru berkenalan dengan Om Blogger untuk itu perhatikan dengan seksama..(sudah kayak guru aja ya,,.HikHik.),sebelum itu tau gak Apa Itu Label Cloud ??

 Kalau di artikan secara terpisah Tag Artinya Tanda Dan Cloud adalah Awan,apabila di gabungkan maka akan menjadi "Tanda Awan" tapi di dalam SEO Label Cloud atau Tag Cloud di artikan sebagai kumpulan penanda yang akan mewakili web mengenai isi content.

Nah bagaimana kita membuatnya..;?? Nyok langsung ke TKP..
1. Sobat Log In Di Blogger.com
2. karena kita tidak mengotakatik html untuk Itu sobat hanya pilih menu Rancangan => Laman,Untuk menambahkan Label Cloud caranya sama seperti kita menambahkan widget seperti Html atau yang lainnya,karena yang akan kita buat adalah Label Cloud maka kita harus Memilih Label/Kategori
  • Klik Tambah Gadget
  • Klik Label/Category


  • Kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah ini,sobat tinggal mmberikan tanda pada Cloud,

  • Simpan

4 komentar:

mariokom mengatakan...

infonya sangat bermanfaat. thanks yaa

mariokom mengatakan...

infonya mantap, udah sy pasang di blogku. thanks ya and salam kenal

mbahe mengatakan...

ok..,thanks

mbahe mengatakan...

ok

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Tukeran Link

  • Kode Banner
Create your own banner at mybannermaker.com!
  • Kode Teks

Site Info


Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Free Blogger Templates