Kamis, 11 Maret 2010

Menampilkan kode Html di postingan

. Kamis, 11 Maret 2010


Awalnya saya bingung untuk memasangnya,tapi setelah browsing2 saya mendapatkannya caranya juga. agar tidak sia2 perjuangan saya untuk memasangkan kode html di postingan akhirnya saya membuat artikel ini.

Sobat pasti bertanya bagaimananya caranya memasangnya ??

caranya sobat tinggal berkunjung di http://centricle.com/tools/html-entities/. pastekan kodenya di kotak yang sudah tersedia.


Bagi sobat yang ingin mencobanya sobat bisa mengikuti langkah yang akan saya tunjukan di bwah ini.


setelah itu klik Encode.

maka akan menjadi seperti di bawah ini...

<div style="overflow: auto; width: 500px; height: 100px;
background-color: #c1eeec; text-align: justify; padding: 5px;
border: 3px solid #999999;">Tulis disini... </div>

3 komentar:

Mas000 mengatakan...

aku telah menjadi pengikut blognya mbahe skrng giliran mbahe menjadi pengikut di blogku
"tulisan menarik" kita kan sahabat ....Oke

mbahe mengatakan...

ok cuy..,,

Unknown mengatakan...

Aku dah ikut mbah ,,,,, gantian ya mbah kunjungi juga blog saya hehehehehe :)) http://harga-musik.blogspot.com/

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Tukeran Link

  • Kode Banner
Create your own banner at mybannermaker.com!
  • Kode Teks

Site Info


Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Free Blogger Templates