Rabu, 14 April 2010

Cara Mendapatkan Domain Gratis Dari DOT.TK

. Rabu, 14 April 2010

Sebelumnya saya sudah bahas Apa Itu DOT.TK ? dab kali ini saya tidaka akan menjelaskan panjang lebar tentang dot.tk. kalau sobat masih belumk mengerti tentang dot.tk bisa baca di postingan saya.


kali ini saya akan menjelaskan bagaimana mendaptkan domain dari dot.tk dan berikut caranya :

1. sobat berknjung ke dot.tk
2. Tuliskan nama domain yang sobat inginkan setelah itu klik next.


3. Pilih Free Domain jika ingin gratis dan klik Next


4. Isikan data pada kotak yang tersedia lalu klik Next


 5. selesai apabila pendaftaran berhasil maka akan muncul screen shot seperti di bawah ini


Setelah itu buka E-Mail sobat dan di sana akan ada kiriman E-Mail dari dot.tk untuk mengaktifkan account sobat.

3 komentar:

Catatan Blogger Seo Matre Ajib mengatakan...

Blogwalking tengah hari (panas broooo, hehehehe) sob link anda sudah dipasang di web saungdedimlyd.web.id sebelah kiri, silahkan di cek apabila anchor tidak sesuai silahkan konfirmasi.

Mas Sendall mengatakan...

Terus cara mengatur agar blog yang berdomain .blogspot.com menjadi .tk gimana? Tolong doong jelasin yang lengkap.

Anonim mengatakan...

TErimakasih mas telah diperkenankan mampir di blog anda,
terimakasih atas semua infonya,
dan sudilah anda mampir ke blog saya.....

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Tukeran Link

  • Kode Banner
Create your own banner at mybannermaker.com!
  • Kode Teks

Site Info


Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Free Blogger Templates