Rabu, 14 April 2010

Awas ! CO.CC ada masa Expirednya

. Rabu, 14 April 2010

Mungkin sobat yang menggunakan Domain ini dengan gratis merasa kaget. Ya itulah resiko yang si ambil kalau kita menggunakan sesuatu dengan gratis. sebelumnya saya juga menggunakan CO.CC tapi setelah saya mendengar kabar dari temen saya bahwa CO.CC mempunyai masa Expirednya dan spontan saya langsung menggatinya dengan blogspot.memang sebelumnya saya menggunkan Blogger. Lihat di Account sobat kalau tidak percaya.





Lihat gambar di atas domain Mbahe.Co.Cc saya daftar pada tanggal 11-11-2009 dan berakhir pada tanggal 11-11-2010 (dilingkari merah ), Jadi masa aktifnya sekitar 1 tahun.
Jadi bagi sobat yang mempunyai domain yang katanya gratis hati-hati saja,karena di dunia ini tidak ada yang gartis sepenuhnya pasti ada syaratnya....

Bagi sobat sobat yang masih menggunakan domain Co.Cc saya sarankan untuk segera menggantinya sebelum masa Expirednya selesai.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Tukeran Link

  • Kode Banner
Create your own banner at mybannermaker.com!
  • Kode Teks

Site Info


Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Free Blogger Templates