Selasa, 27 Oktober 2009

CIRI ORANG BERBOHONG

. Selasa, 27 Oktober 2009

Dengan perkecualian para politikus ("harga minyak tidak akan naek") dan tukang bengkel brengsek ("wah pak, ini perlu ganti pelat kopling nih"), kebanyakan orang sih sebenarnya tidak suka berbohong. Meski begitu, tidak gampang buat tahu apakah orang itu sedang berbohong atau tidak.

Bersukurlah kita, karena tanda-tanda orang berbohong sebetulnya bisa kita lihat dengan cepat. Menurut eHow, menghindari kontak mata adalah tanda paling gampang kalo orang sedang berbohong. Tanda yang lain yaitu kalo orang itu suka ngusap-usap mulutnya, pegang hidung, garuk-garuk telinga ato leher, ato tiba-tiba mengubah pola bicara.

Seorang "pembohong tulen" bisa menutupi tanda-tanda itu, tapi ada kebiasaan tertentu yang tidak bisa dikontrol. Pupil mata membesar, berkeringat, dan menelan ludah berlebihan adalah beberapa petunjuk bahwa ada hil yang mustahal alias ada udang dibalik batu.

Sejauh kita tahu sih, hanya ada dua cara untuk mengetahui bahwa seseorang itu bener-bener berbohong -- mereka mengaku sendiri atao celananya kebakar. Sayangnya, keduanya jarang terjadi, jadi dengerin usus elu dan perhatiin bulu mata yang keringeten.

diambil dari http://tanyakenapa.blogspot.com/2007/01/bagaimana-caranya-kita-tahu-orang.html

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Tukeran Link

  • Kode Banner
Create your own banner at mybannermaker.com!
  • Kode Teks

Site Info


Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Free Blogger Templates